Grateful Dead

My Account

rockerbuster's picture

Public Profile Info (Optional)

Interests
travelling all around the world and live peaceful
Full Name
miles
Website
http://agenbola108.net

Personal

About Me

Luis Enrique mengakui Barcelona tidak cukup konsisten untuk memenangkan La Liga setelah menyerahkan gelar tersebut kepada saingan berat Real Madrid.

Barcelona bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Eibar 4-2, namun kemenangan mereka tidak penting saat Madrid menang 2-0 di Malaga untuk meraih trofi tersebut untuk pertama kalinya sejak 2012.

Final Copa del Rey Agen Bola Terpercaya pada hari Sabtu adalah satu-satunya peluang sukses Barca di musim lalu Luis Enrique yang bertanggung jawab, dengan klub Catalan tersingkir dari Liga Champions di perempat final.

Luis Enrique mengatakan kepada wartawan: "Kami telah pulih dengan cepat setelah beberapa menit pembukaan sulit dan kenyataannya kami belum cukup konsisten untuk memenangkan La Liga, terutama di pertandingan kandang kami, dan pada akhirnya taruhan bola online kami telah membayar harganya.

"Saya pikir tim telah melakukan banyak hal baik sepanjang musim ini, namun sayangnya garis antara kekalahan dan kemenangan sangat marjinal. Saya berharap kami bisa terus meraih gelar juara setelah meraih gelar tapi sekarang kami memiliki rival yang menginginkan hal yang sama dan telah mencapai level kami. . "

Keberhasilan Madrid, dia mengatakan: "Ketika Anda memenangkan La Liga, Anda adalah pemenang yang tepat. Kami tahu di mana kami telah gagal, tapi itu adalah kompetisi terbaik."

Setelah memenangkan treble pada 2014-15, Luis Enrique akan dikenang dengan sayang, namun dia menambahkan: "Saya tidak peduli dengan [warisan], saya hanya akan menyimpan kasih sayang yang telah saya terima dari para pemain, klub dan Penggemar dekat dengan saya.

Ditanya tentang bagaimana timnya lebih baik daripada saat dia mengambil alih, Luis Enrique menjawab: "Selama tiga tahun kami telah mencoba berevolusi dengan membawa pemain-pemain ini terus dan terus memainkan sepakbola kami."

Barca akan menjadi favorit berat untuk mengangkat Copa del Rey melawan tim Alaves yang finis kesembilan di La Liga.

Tapi Luis Enrique percaya bahwa kesulitan yang mereka hadapi saat melihat Eibar harus menjadi pelajaran untuk menghindari kepuasan.

"Kita jangan lupa bahwa Eibar telah membuat hal-hal yang sangat rumit," katanya. "Jadi Alaves juga bisa melakukannya."

History

Member for
28 weeks 5 days

rockerbuster